|☼♥☼ COWOK PERJAKA VS CEWEK GA PERAWAN ☼♥☼|
----------------------------------------------














Si cewek ►► " Aku sudah dipeluk cowo lain "
Cowok dengan hangatnya menjawab ►► "Dan aku adalah pria yang akan memelukmu dengan kasih"


Si cewek ►► "You are not my FIRST kiss"
Cowok dengan senyumannya ►► " And You are my First Kiss "


Si cewek ►► "ª∂a̲̅ cowo pernah menjamah tubuhku"
Cowok dengan sabarnya mengatakan ►► "Yang ingin aku jamah adalah hatimu"


Si cewek ►► "Pernah ada cowo yang menganggapku sbagai pelacur"
Cowok itu menatapnya ►► "Dan aku menganggapmu begitu polos, suci bersih tak bernoda"


Si cewek menangis, tersenyum, dan berkata ►► "Aku gak akan pernah pantas untukmu!! aku udah ga perawan!!
Cowok itu, menatapnya dalam2, memeluknya, tersenyum dan berkata ►► "Aku bukan mencintai keperawanan mu, yang aku cintai adalah dirimu, sepenuhnya..."


Pesan Moral :
-> Kalo Cinta lahir bain , harus terima Semua sisi , baik atau Buruknya , Kekurangan & kelebihannya Because "No ONE Perfect" , Toh bukan fisik yang kita cari :cerdas
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda tidak langsung tampil, tetapi akan di moderasi dulu.