Suatu ketika, ane ngefans kepada Gus Mus (baca: Mustofa Bisri).
Ane lihatin twit nya, mulai dari atas sampek ke bawah, banyak sekali nasihat dan ilmu baru yang ane dapat.
(walaupun pahamnya cuman setengah setengah gara gara ga ada guru :dead

Banyak sekali polower nya, dan salah satu dari mereka bertanya:
"assalam gus,, sy mahasiswa, gus kasih sy satu ayat qur'an sebagai pegangan sy menjalani hidup ini"
(nama disamarkan :D)

Kenapa saya Post kan di sini?
Tak lain karena ane merasa senasib dengan si TS, sama sama Mahasiswa yang "Rapuh".  :lemes

Anda tau jawaban Gus Mus?
Ebusset, cuman di jawab beberapa huruf ---> Q. 28: 77.
Yang "bodo" nya kebangetan paling ga tau artinya itu apaan
:ngakak


Q. 28: 77 Merujuk pada Al Qur'an surat ke 28, ayat 77. dan beginilah ayatnya:

Al Qur'an Sebagai Pedoman hidup | QS 28:77

Yang artinya kurang lebih begini, ane kasih point point nya yak :D

  • Dan carilah pada apa yang telah dianugerahkan Allah kepadamu (kebahagiaan) negeri akhirat,
  • dan janganlah kamu melupakan bahagianmu dari (kenikmatan) duniawi  
  • dan berbuat baiklah (kepada orang lain) sebagaimana Allah telah berbuat baik, kepadamu,
  • dan janganlah kamu berbuat kerusakan di (muka) bumi. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berbuat kerusakan. 
Sumber
Super sekali kata Mario teguh :p

Untung aja Emak sama Babe Islam, jadi ane ketularan islam juga walaupun masih di KTP doang :D 
Semoga waktu bisa merubah ane, bukan KTP nya doang yang islam :berdoa :yes

Sekian, Wassalam :bye


Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda tidak langsung tampil, tetapi akan di moderasi dulu.