Cerita ini kisah nyata yang baru aja ane alamin kemarin malam, tepatnya hari jumat 24 januari 2014, kira kira jam 1 dini hari :tolong

Merpati Putih, adalah nama perguruan pencak silat yg saya ikuti 2 tahun terakhir. Disini di ajarkan beberapa gerakan dan olah nafas untuk kesehatan, sampai hampir 2 tahun, saya masih di tingkat dasar 2. :ngakak :lemes

Malam itu, eciiee :terharu ini cerita serem woii :cambuk
Singkat cerita, malam itu ane mau latihan nafas, karena jarang latihan jadi ane rutin tiap hari latihan di kamar kost, walaupun sebenarnya ini baru kali ke 3 latihan di kosan :goyang

Seperti biasa, ane bersihin kamar dulu sebelum latihan, biar konsentrasinya bisa maksimal :D
Setelah ane pastiin semua bersih, lampu kamar kosan ane matiin, biar gak silau. Tapi dari sini merindingnya dimulai :takut :bodo

Ane singkat aja ceritanya :hammer , setelah selesai latihan kira kira jam 1 lebih, ane hidupin lampu kamar lagi. Dengan agak silau dan berkunang kunang (karena latian nya merem :nohope ).
Alangkah kaget nya, melihat di lantai tepat di depan ane ada 2 biji rambut panjang :takut , padahal ane yakin banget tadi udah bersih. Ditambah lagi, rambut ane kagak sepanjang itu. masa iya rambut ane ? :nohope
dan sampai sekarang, belum ada manusia cewek yang pernah masuk ke kamar ane :hah
Terus itu rambutnya siapa ? :takut :bodo

Apakah mbak kunti berkunjung ke kamar kosan? :takut :bodo :ngacir

Mungkin gara gara ini :nohope :ngakak
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda tidak langsung tampil, tetapi akan di moderasi dulu.